Alhamdulillah Medali Emas Berhasil Diraih Atlet Cabor Bersepeda Nomor Cross Country Short Circuit (XCC) Putri - LEMBAYUNGNEWS
  • Sen. Nov 29th, 2021

LEMBAYUNGNEWS

Akurat & Kredibel

Alhamdulillah Medali Emas Berhasil Diraih Atlet Cabor Bersepeda Nomor Cross Country Short Circuit (XCC) Putri

Atlet Bersepeda Kota Prabumulih Sarini, saat menerima medali emas, untuk nomor Cross Country Short Circuit (XCC)
Listen to this article

OKU RAYA. Lembayungnews|• Hasil tak mengkhianati usaha, atau Usaha tak mengkhianati hasil, sepertinya tepat pepatah ini untuk para atlet pesepeda di bawah bimbingan pelatihnya Resky Ajun Praganda yang dengan setia mendampingi dan mengatur strategi di lapangan.

Kembali atlet pesepeda Kota Prabumulih menyumbangkan medali dari cabor ini, dan kali ini medali emas berhasil digondol oleh anak-anak berprestasi ini.

Pada nomor Cross Country Short Circuit (XCC) wanita, seperti yang pernah disampaikan oleh om Onthel bahwa cabang ini punya potensi meraih medali emas, dan ini dibuktikannya.

Dalam catatan kami sampai hari ini cabang olahraga Bersepeda telah berhasil mengumpulkan 4 medali. 2 perunggu 1 perak dan 1 emas. Sebuah prestasi yang patut diacungi jempol.

Perolehan medali emas oleh atlet wanita yang diunggulkan oleh pelatih dan komisioner dengan mencatatkan waktu 49:20 menit meninggalkan lawan-lawannya dari Oku Selatan dan Lubuk Linggau dengan waktu 51:34 dan 54:52.

Selamat buat para atlet yang tengah berjuang di Porprov XIII OKUS. semoga makin banyak medali emas yang dapat diboyong pulang ke Prabumulih. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?