Polres Prabumulih Lakukan Giat Vaksinasi di Kelurahan Karang Raja Menyisir Warga yang Belum Vaksin - LEMBAYUNGNEWS
  • Sen. Nov 29th, 2021

LEMBAYUNGNEWS

Akurat & Kredibel

Polres Prabumulih Lakukan Giat Vaksinasi di Kelurahan Karang Raja Menyisir Warga yang Belum Vaksin

ByLembayungnews

Nov 24, 2021
Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Sebagai bentuk kepedulian Polres Prabumulih yang turut andil dalam pelaksanaan vaksinasi, hari ini kegiatan tersebut dilakukan di Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur. Rabu 24/11/2021.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Raja Bripka Elyas Pikal, SH.,M.Si. mengatakan, sampai dengan siang ini sudah ada sekitar 20 orang yang telah ikut vaksin.

“Sampai siang ini ada 20 orang warga karang raja yang ikut vaksin. Kita akan jemput bola bagi warga yang mau divaksin. Karena ini juga untuk kesehatan kita jadi saya juga menghimbau bagi warga karang raja yang belum vaksin ayo kita vaksin,” ujar Pikal seraya mengatakan akan ada sekali lagi program vaksinasi di karang raja yang dilakukan oleh Polres Prabumulih.

Lurah Kelurahan Karang Raja Leliana Santika, S.Pt juga mengharapkan agar warga karang raja dapat mendukung program pemerintah ini.

“Sampai dengan saat ini sekitar 70% warga karang raja yang sudah divaksin, kedepannya kami berharap agar masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dapat ikut pada program selanjutnya karena vaksin ini penting dilakukan,” jelas Leli.

“Untuk kedepannya mungkin nanti kita akan pusatkan di tempat lain, tidak di kantor lurah ini,” tambahnya lagi. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?