Komando Inti Pemuda Pancasila Bersilaturahmi dengan Pimpinan Proyek Pembangunan Flyover Patih Galung Prabumulih - LEMBAYUNGNEWS
  • Ming. Nov 28th, 2021

LEMBAYUNGNEWS

Akurat & Kredibel

Komando Inti Pemuda Pancasila Bersilaturahmi dengan Pimpinan Proyek Pembangunan Flyover Patih Galung Prabumulih

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Segenap anggota Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila Prabumulih bersilaturahmi dengan pihak manajemen PT. Ricky Kencana Sukses Mandiri untuk menjalin sinergitas dan komunikasi sebagai organisasi massa yang aktif di kota Prabumulih ini. Kamis 25/11/2021.

Kehadiran rombongan KOTI yang dipimpin langsung Komandan Komando Inti Mahatidana Inhar Kamaluddin tersebut memang sudah terjadwal kan sebelumnya dengan berkoordinasi lewat Manager HSE Asrori.

“Kedatangan kami hanya sebagai bentuk silaturahmi saja terhadap perusahaan yang sedang dalam proses pembangunan Flyover. Kita jelas sangat mendukung proyek ini, sebagaimana kita ketahui Flyover ini nantinya juga akan menjadi tempat rekreasi warga kota nanas ini,” ungkap Kamal.

Ditambahkan pula oleh Kamal dengan adanya silaturahmi ini mungkin juga kedepannya dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi.

Rombongan KOTI yang langsung diterima oleh General Superintendent PT. RKSM, Yandi dan Manajer HSE Asrori membahas seputar progres pembangunan jalan layang ini.

Proyek infrastruktur yang ditangani Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumatra Selatan (Sumsel) tersebut merupakan proyek hibah dari pemerintah provinsi Sumsel terhadap pemerintah kota Prabumulih.

saat ini Progres konstruksi proyek dengan sistem tahun jamak (multiyears) itu sampai saat ini untuk periode 2021, sudah mencapai 96% menurut keterangan dari General Superintendent PT. RKSM saat dibincangi oleh awak media.

Dalam kesempatan ini juga Yandi menyambut baik kedatangan anggota KOTI Pemuda Pancasila Prabumulih.

“Kita ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Komando Inti Pemuda Pancasila, untuk selanjutnya saat ini kita menjalin tali silaturahmi dulu, dan kedepannya biar Allah yang menentukan. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa ini adalah proyek APBN jadi keputusan ada di mereka, mungkin ada hal yang dapat kita kerjakan bersama nantinya,” Ungkap Yandi sebagai kepala pelaksana pekerjaan Flyover Patih Galung ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?