Tanggal 12-12-21 Hari ini Dijadikan Momentum Sakral Pelantikan Pengurus PAC, Badan dan Lembaga Pemuda Pancasila Prabumulih

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Pelantikan PAC dan Badan-Badan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih, Rifky Badai Baihaqi SH.,M.Kn. di Garden Coffee. Minggu 12/12/2021.



Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua OKK Majelis Pimpinan Wilayah RM, Ari Maulana mewakili ketua MPW yang berhalangan hadir.

Adapun yang dilantik pada hari ini adalah, Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari ke enam kecamatan se-kota Prabumulih.



Sedangkan untuk Badan organisasi yakni Badan Penyuluhan dan Pembekalan Hukum (BPPH), Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3), dan Komando Inti Mahatidana (KOTI).

Dalam kesempatan ini Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Prabumulih Rifky Baday Baihaqi menekankan bahwa organisasi adalah sebagai alat untuk berbuat kebajikan bagi semua masyarakat.

“Dengan bergabung dalam organisasi ini, marilah kita tekadkan untuk dapat bermanfaat untuk semua masyarakat dengan segala kemampuan kita,” ujar Baday.

Ditambahkannya lagi, dengan jalinan hubungan organisasi ini kita buat hubungan semakin erat.

“Mari mulai dari hari ini kita ciptakan hubungan yang harmonis dimulai dari lahiriah kita, sehingga dapat menciptakan hubungan batiniah yang lebih erat dan berlandaskan ukhuwah Islamiyyah,” tandas Rifky.

Ketua OKK Pemuda Pancasila Wilayah Sumatra Selatan, RM Ari Maulana menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pengurus MPC-PP Prabumulih dalam kata sambutannya mewakili Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Sumsel Yansuri, S.IP.

 



 

“Kami mewakili ketua Majelis Pimpinan Wilayah Bapak Yansuri, yang berhalangan hadir, kami mengapresiasi MPC-PP Prabumulih yang telah melaksanakan Pelantikan pada hari ini,” ungkap Ari.

Selanjutnya Ari Maulana meminta agar segera dibentuk Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila.

“Kami meminta agar secepatnya dibentuk kepengurusan Anak Ranting di setiap kelurahan dan desa yang ada di setiap kecamatan. Perlu diingat bahwa organisasi pemuda pancasila ini anggotanya berbasis fakta bukan berbasis nama, namun ternyata tidak ada. Saya meminta data riil berapapun adanya untuk dapat kita laporkan ke MPN,” tegas Ketua OKK Sumsel.

Pelantikan kepengurusan ini berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan, penuh semangat dan keakraban sesuai dengan motto yang sering disampaikan organisasi ini, KITA TIDAK SEDARAH NAMUN LEBIH DARI SAUDARA. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?