Ferdinan Marcos Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI - LEMBAYUNGNEWS

Ferdinan Marcos Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI

Listen to this article

 

PALI – Lembayungnews.com-Ketua karateker DPD KNPI Sumatera Selatan, Ahmad Kadir Tanjung melantik Ferdinan Marcos sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI Sumatera Selatan periode 2021-2024 bertempat di Guest House Bupati pada Kamis (13/1/2022).

Usai melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus KNPI PALI, Ahmad Kadir Tanjung berharap KNPI PALI menjadi garda terdepan dalam membantu roda pemerintahan dan solid menjalankan visi misi serta program program kedepannya.

” yang pertama saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus KNPI PALI yang baru saja dilantik, saya harap KNPI PALI bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan jangan melihat konflik di pusat, tapi fokuslah menjalankan program program kedepannya,” kata Ahmad Kadir Tanjung dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI PALI Ferdinan Marcos mengutarakan bahwa KNPI mampu dan bisa besinergi dengan pemerintah daerah, selain para pengurus dan anggota yang terdiri dari pemuda yang memiliki ragam talenta masing masing, juga terdiri dari latar belakang yang berbeda.

“Kedepannya, banyak upaya dan program KNPI PALI untuk membantu roda pemerintahan kabupaten PALI, salah satunya KNPI PALI siap berkoordinasi dengan perusahaan perusahaan yang berada di Bumi Serepat Serasan ini untuk sama-sama berkontribusi dalam bidang pembangunan,” ujar Ferdinan.

Dalam kesempatan itu pula Ferdinan Marcos tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI, Ir. Heri Amalindo yang telah banyak membantu dalam proses pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus KNPI PALI ini.

Sementara Bupati PALI Ir. Heri Amalindo berpesan jadilah pemuda yang tangguh dan mandiri, karena menurutnya KNPI merupakan gabungan para pemuda yang memiliki semangat yang gigih.

Jalankan program program kedepannya, buat program yang memang bisa bermanfaat bagi masyarakat, kalau ada kesulitan saya siap bantu, buat usaha misalnya di bidang perbengkelan, kolam, dan lain lain,” imbuh Bupati PALI.

Lanjutnya, tunjukkan karya nyata dan tunjukkan kalau KNPI PALI bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, selamat kepada seluruh pengurus KNPI PALI yang sudah dilantik, selamat menjalankan fungsi sesuai tupoksi,” kata Bupati mengakhiri sambutannya.(rd)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?