Rakercab Pertama JMSI Cabang Prabumulih Menargetkan Pelaksanaan UKW bagi Semua Anggota - LEMBAYUNGNEWS

Rakercab Pertama JMSI Cabang Prabumulih Menargetkan Pelaksanaan UKW bagi Semua Anggota

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Rakercab JMSI pengurus Cabang Kota Prabumulih hari ini menghasilkan beberapa poin yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.





Rapat kerja yang dilaksanakan di Sekretariat JMSI Cabang Prabumulih kelurahan Prabujaya, merupakan Rakercab yang pertama semenjak dilantiknya kepengurusan cabang Prabumulih 29 Juni 2021 yang lalu. Sabtu 15/01/2022.

Ketua Cabang JMSI Prabumulih Novlis Heriansyah, SH menekankan program unggulan awal dalam waktu dekat ini adalah mencapai target semua perusahaan media yang tergabung di JMSI dapat terverifikasi Dewan Pers.





‘Langkah awal kita yakni mengusahakan agar semua anggota JMSI dapat terverifikasi Dewan Pers, jadi semua kelengkapannya akan kita kerjakan bersama dan akan kita komunikasikan dengan Sekum JMSI Mahmud Marhabah,” ujar Novlis.

Selanjutnya Novlis berharap agar semua anggota dapat fokus ke program-program unggulan yang akan dilaksanakan.





“Saya berharap agar semua anggota dan pengurus bisa bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, serta fokus dengan target yang sudah disepakati bersama,” tandasnya.

Selain program tersebut, program unggulan lainnya yang menjadi konsen dari rakercab hari ini adalah melaksanakan UKW bagi anggota JMSI.

“Wartawan harus memiliki kompetensi, jadi kita utamakan pelaksanaan UKW di Prabumulih. Insyaallah akan kita lakukan secepatnya,” pungkas ketua JMSI Cabang Prabumulih periode 2021-2026.





Untuk program lainnya yang dibahas pada rapat rancangan kerja ini salah satunya melakukan audiensi ke beberapa instansi, baik pemerintahan atau non pemerintah.

Seperti diketahui organisasi JMSI ini baru berdiri 2 tahun, namun pada tanggal 06 Januari 2022 telah menjadi konstituen dewan pers. Ini yang menjadi semangat bagi semua anggota untuk terus berkarya di dunia pers. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi
SekCab JMSI Prabumulih.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?