Bergabung dengan KOTI PP MPW Sumsel Welizar: Teruslah Berbuat untuk Masyarakat - LEMBAYUNGNEWS

Bergabung dengan KOTI PP MPW Sumsel Welizar: Teruslah Berbuat untuk Masyarakat

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Anggota DPRD Komisi 1 yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar, Welizar, SE. Hari ini menyatakan bergabung dengan organisasi KOTI Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumsel. Selasa 01/02/2022.

Sebagaimana diketahui untuk Markas Komando (Mako) wilayah Prabumulih dipimpin oleh Inhar Kamaluddin selaku Danaskot 1.

Dalam kunjungannya ke kediaman Welizar, rombongan KOTI MPW Mako Prabumulih Inhar Kamaluddin didampingi oleh beberapa anggotanya yakni Fandri Heri Kusuma, Febri, dan Ahmad Joni.

Anggota DPRD dari partai Golongan Karya ini yang dahulu lebih berprofesi sebagai Pengusaha jasa Konstruksi menyambut baik rombongan yang datang berkunjung ke kediamannya di Kelurahan Prabujaya.

Selain itu Welizar juga aktif di berbagai organisasi di kota ini. Antara lain sebagai Sekretaris di GAPENSI, sebagai pembina di HIPMI, anggota pengurus di KNPI, dan sekarang sebagai dewan penasihat di KOTI MPW Mako Prabumulih Sumatra Selatan.

Dalam kesempatan wawancara dengan beberapa awak media, Weli mengakui tertarik dengan pergerakan Kamal dan kawan-kawan di organisasi Pemuda Pancasila khususnya Komando Inti Mahatidana.

Ketertarikannya terhadap Danaskot 1 ini, dilihat dari intensnya organisasi ini melakukan kegiatan sosial.

“Saya memperhatikan lewat media sosial kegiatan yang mereka perbuat. Banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat telah dilakukan oleh pemuda Pancasila terutama Koti di Prabumulih,” ungkap Pemuda asli Karang Raja ini.

“Banyak kegiatan positif, terutama kegiatan sosial yang saya pikir patut diapresiasi. Itulah yang membuat saya tertarik bergabung dengan organisasi ini,” tambah anggota DPRD periode 2019-2024 yang pada pileg tahun lalu berhasil mengumpulkan sebanyak 3088 suara.

Danaskot 1, KOTI MPW Mako Prabumulih, Inhar Kamaludin merasa bangga dengan bersedianya Welizar bergabung dalam kepengurusan KOTI MPW ini.

“Alhamdulillah, bagi saya ini sebuah anugerah, beliau mau bergabung menjadi dewan penasihat KOTI MPW Mako Prabumulih. Ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri,” ujar Kamal.

“Kedepannya kami akan terus berkomunikasi dengan beliau dalam setiap kegiatan yang akan kami lakukan. Sebagai penasihat, ya tentu akan kami mintai pendapatnya jika ada hal yang akan dilaksanakan,” terang pemilik Pondok Pindang TSG Jalan Lingkar ini.

Pada acara silaturahmi yang digelar sore hari kemarin, Kamal juga memberikan baju seragam Pemuda Pancasila kepada Welizar. (Raif)

Editor : Rasman Ifh6andi

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?