Kecelakaan Tunggal di Depan Tugu Patung Kuda, Satu Korban Meninggal Dunia - LEMBAYUNGNEWS

Kecelakaan Tunggal di Depan Tugu Patung Kuda, Satu Korban Meninggal Dunia

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Tragis, pemotor berboncengan tiga kecelakaan menabrak trotoar. Satu orang dinyatakan meninggal dunia. Minggu dini hari 20/02/2022.

Kejadian tersebut terjadi di depan tugu patung kuda jalan jendral Sudirman Muara Dua Prabumulih sekira pukul 00.30 WIB.

Informasi dihimpun awak media di lapangan, ketiga korban berinisial, M, R serta F berboncengan tiga mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam BG 6237 CH.

Diduga motor yang dikendarai oleh M ini melawan arus serta kendaran juga melaju kencang dari arah Palembang menuju patung kuda.

Karena kehilangan keseimbangan motor mendadak oleng, dan menabrak trotoar. Akibat kecelakaan ini, M dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara kedua rekannya F dan R masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Bersamaan dengan itu, Satlantas Polres Prabumulih tengah melakukan penertiban balapan liar alias Bali di depan ATADC.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH.,S.I.K.,MH, melalui Kasat Lantas, AKP Lastari dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Kejadiannya memang ketika tengah melakukan penertiban balapan liar di depan ATADC. Korban diduga melawan arus, ngebut dan akhirnya menabrak trotoar,” tukasnya.

Kejadian ini, langsung direspon petugas tengah patroli dan langsung mendatangi lokasi kejadian. “1 korban meninggal dunia, 2 korban sekarat dirawat di RS,” pungkasnya. (**)

Editor : Rasman Ifhandi

2 thoughts on “Kecelakaan Tunggal di Depan Tugu Patung Kuda, Satu Korban Meninggal Dunia

  1. Saya slalu berdoa kepada orang tua yg slalu pegang teguh disiplin terhadap anak2 nya dan slalu kontrol kegiatan dan waktu bagi anak2 nya, smoga di jauhkan dari bala bencana dan sukses slalu, aamiin yra 🤲

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?