Ini Tampang Terduga Penculik Anak yang Berhasil Ditangkap Polisi - LEMBAYUNGNEWS

Ini Tampang Terduga Penculik Anak yang Berhasil Ditangkap Polisi

Listen to this article

PRABUMULIH. LembayungNews|• Dugaan kasus penculikan dua orang anak yang terjadi di depan TK Aisyiyah belakang pasar Prabumulih Utara, Kota Prabumulih terungkap. Kamis 03/03/2022.

Adapun dua orang anak tersebut ialah IA (5), dan An (3) yang diduga akan diculik oleh tersangka. Hal ini terpantau dari rekaman CCTV yang sempat viral hari ini.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, terlihat seorang pria mengenakan jaket merah berdiri di tengah jalan, lalu tidak lama datang dua anak kecil masing-masing perempuan dan laki-laki.

Pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Prabumulih Barat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jajaran pihak kepolisian Prabumulih yang dengan sigap telah menggagalkan aksi tersangka tersebut menyatakan, saat ini tersangka sudah ditahan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Jailili SH MSi kepada wartawan membenarkan, adanya penangkapan satu terduga pelaku penculikan anak tersebut.

Menurutnya, pelaku berhasil diamankan bersama dua bocah yang menjadi korbannya oleh anggota kepolisian sekira satu jam setelah kejadian atau sekira pukul 16.15 WIB, saat masih berada di kawasan belakang Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Prabumulih.

“Terduga pelaku kita amankan di Jalan A Roni Kelurahan Pasar 2, Prabumulih. Alhamdulillah, kedua anak dibawa juga berhasil diselamatkan,” katanya, Kamis (3/3/2022).

Lebih lanjut dikatakan Kasat Reskrim, pelaku yang diamankan ke Polsek Prabumulih Barat, saat ini langsung dibawa ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Prabumulih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ketika ditanya perihal identitas pelaku, pihak kepolisian mengatakan saat ini tengah melakukan pemeriksaan. (**)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?