Hari ini Penutupan Pesta Sekolah SMAN 3 Sekaligus Pembagian Hadiah bagi Juara Berbagai Lomba - LEMBAYUNGNEWS

Hari ini Penutupan Pesta Sekolah SMAN 3 Sekaligus Pembagian Hadiah bagi Juara Berbagai Lomba

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Penutupan Pesta SMAN 3 Prabumulih sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan kemarin. Selasa 15/03/2022.

Pada perlombaan kemarin diikuti juga oleh peserta dari berbagai sekolah, baik yang ada di kota Prabumulih maupun dari kabupaten/kota lainnya.

Untuk lomba Nasyid tingkat SMA juara 1 dimenangkan oleh SMANDA Prabumulih, yang penyerahan hadiahnya dilakukan oleh Kepala Sekolah SMA N 3, Freni Listiyan, S.Pd., M.Si.

Dalam kesempatannya Freni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua yang berkontribusi membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya, yang telah membantu terlaksananya acara ini hingga sukses. Terutama buat segenap panitia yang telah bekerja maksimal,” ujar Freni saat dibincangi pewarta.

Salah satu siswa pemenang lomba tahfidz Qur’an tingkat SMP Agrinal Berlian Smed siswa SMPN 2 Prabumulih yang mendapatkan kesempatan masuk ke SMAN 3 tanpa test.

“Iya siswa SMP tadi kita beri reward bisa masuk ke SMAN 3 tanpa test, dan akan kita usahakan untuk memberikan bantuan bagi siswa tersebut,” terang Freni.

 

Ibu Yulisna orang tua siswa berprestasi warga Talang Sako Sukajadi menyampaikan ungkapan bahagianya dan berterima kasih kepada pihak SMAN 3.

“Kami ucapkan terimakasih kepada SMAN 3 terutama kepada kepala sekolah ibu Freni atas hadiah yang diberikan, semoga SMA 3 akan lebih maju lagi kedepannya,” ujar Yulis orang tua siswa berprestasi yang menurut infonya ibu Yuli ini juga mualaf.

Perlombaan Tahfidz Qur’an sendiri diikuti oleh 37 peserta dari berbagai daerah, termasuk Muara Enim, Lahat dan Empat Lawang. Namun, secara virtual.

Seperti diberitakan sebelumnya kegiatan pesta kemarin dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Riza Pahlevi, dan Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri SH.

Setelah acara penutupan usai, dilanjutkan dengan santap siang bersama para tamu yang hadir di kantin Cerdas, Kantin Literasi yang ada di lingkungan SMAN 3 Kota Prabumulih. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?