Ngeri!! Beredar Video Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa Aksi Hari ini

JAKARTA. Lembayungnews|• Aksi Demo BEM SI hari ini ricuh, terjadi pengeroyokan terhadap pegiat media sosial kontroversial Ade Armando.

Hal tersebut kami lansir dari informasi di Twitter yang sedang melakukan live streaming situasi demo di depan gedung DPR/MPR-RI.

Dari beberapa video yang diunggah oleh mazzini_gsp menyatakan bagaimana saat pertama kali peserta aksi melihat Ade Armando dan meneriakinya buzzer, munafik, pengkhianat. Terlihat Ade sambil tersenyum menanggapi beberapa peserta aksi yang menunjuk dan menyebutnya buzzer.

Tak lama setelah itu mereka pun tersulut emosi dan menyerang Ade yang selama ini sering menjadi sorotan para netizen dan disejajarkan dengan Deny Siregar, Abu Janda dan Eko Kuntadi.

Pada postingan video oleh @soen_cak, terlihat Dosen Universitas Indonesia (UI) ini babak belur dihajar massa.

Terlihat dalam video yang berdurasi 22 detik itu Ade Armando menjadi bulan-bulanan massa yang marah, dan terlihat hanya mengenakan kaos dan kolor saja.

Pada video lainnya sebelum kejadian pemukulan tersebut. Ade Armando sempat diwawancarai terkait kehadirannya di tengah-tengah massa aksi.

Dalam wawancara dengan awak media Ade Armando mengatakan kehadirannya disana untuk memantau berjalannya aksi.

“Saya bukan berdemo tapi saya memantau,” ujarnya di sela-sela aksi masa sedang berlangsung.

Ade Armando saat dibopong oleh polisi hanya bercelana pendek dan wajah lebam. Jakarta 11/04/2022
Ade Armando saat dibopong oleh polisi hanya bercelana pendek dan wajah lebam. Jakarta 11/04/2022

Beruntung akhirnya Ade diamankan oleh aparat kepolisian. Terlihat pada postingan beberapa netizen, wajah Ade Armando babak belur saat dibopong oleh Polisi. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *