Cemburu Buta Suami Tikam Isteri Hingga Meregang Nyawa - LEMBAYUNGNEWS

Cemburu Buta Suami Tikam Isteri Hingga Meregang Nyawa

Listen to this article

JAMBI. Lembayungnews|• Akibat terbakar cemburu Sangkut (40) kalap dan menikam istrinya hingga tewas. Etikus Endang (40) tewas di kediamannya, desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi pada Jumat dini hari 15/04/2022.

Pelaku menusuk istrinya berkali-kali ke perut korban dengan pisau dapur sehingga menyebabkan korban meninggal dunia akibat luka yang dialami.

Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya Polisi berhasil menangkap pelaku. Menurut keterangan pihak kepolisian Polres Tebo Jambi, pelaku berusaha kabur ke Dharmasraya, Sumatera Barat.

“Berdasarkan informasi di lapangan yang mengatakan bahwa pelaku melarikan diri ke daerah Sumatra Barat, lalu kita berkoordinasi dengan Polsek di Sungai Rumbai Dharmasraya, dan pelaku berhasil ditangkap,” terang Kasat Reskrim AKP Rezka Anugras S.I.K 16/04/2022.

Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Tebo Jambi. Menurutnya dia tega menghabisi nyawa korban karena cemburu karena sang isteri diduga memiliki kekasih gelap.

“Ini dari keterangan sementara pelaku, ya. Pelaku ini nekat menghabisi nyawa istri lantaran terbakar api cemburu,” ungkap Rezka.

Sebelumnya dikabarkan seorang IRT ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Endang pertama kali ditemukan ibu kandungnya. Ketika itu, sang ibu janggal melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci dari luar. (***)

Editor: Rasman Ifhandi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?