Sadis!! Suami Temperamental Tikam Isteri Hingga Tewas - LEMBAYUNGNEWS

Sadis!! Suami Temperamental Tikam Isteri Hingga Tewas

Listen to this article

LAHAT. Lembayungnews|• Terbakar emosi yang tak terbendung. Seorang suami bernama Agus (35) nekat membunuh istrinya Lilis Manda Sari (30) dengan senjata tajam jenis pisau.

Diduga Agus emosi karena istrinya minta cerai. Setelah membunuh istrinya, pelaku pergi meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke Polres Lahat.

Dalam keteranganya Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengatakan, peristiwa tragis itu bermula pada Minggu 17/04/2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Tersangka Agus mendatangi korban di rumah kakak korban, Didi yang berada di Desa Bengkurat Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kemudian terjadi cekcok mulut antara korban dan tersangka. Sehingga saat itu keluar ucapan dari mulut korban minta cerai.

Mendengar permintaan korban itu, tersangka tambah kalap dan langsung menyerang korban.

“Tersangka yang sudah gelap mata langsung mengeluarkan pisau yang kemudian dengan membabi buta menusuk tubuh korban,” katanya, Senin (18/4/2022).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di kelopak mata kanan, luka tusuk di dada kiri atas, luka tusuk di dada kanan atas, luka tusuk di dada kanan, dua luka robek lengan tangan kanan, luka tusuk di punggung belakang, dan luka tusuk di dada kiri tengah.

“Setelah puas menghujani istrinya dengan tusukan, tersangka langsung melarikan diri dari lokasi kejadian dan dan menyerahkan diri ke Mapolres Lahat,” sambungnya.

Sementara itu, menurut keterangan Ayuk korban Tinu Martina, pelaku memang sering memukuli adiknya. Bahkan pelaku pernah mengatakan siap dipenjara.

Selain temperamental pelaku juga suka main togel dan main judi. Tambah Tinu Martina menceritakan tentang Agus warga Lingga Jaya SP 1 Bumi Lampung, Kabupaten Lahat itu.

Saat peristiwa itu terjadi Ayunda korban juga berada di TKP dan melihat langsung kejadiannya.

Korban Lilis Amanda Sari yang sudah terkapar bersimbah darah langsung dilarikan ke UGD RSUD Lahat. Namun karena parahnya luka yang diderita, wanita dengan dua anak itu akhirnya meninggal dunia. (**)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?