Pertamina HRZ-4 Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Anak Yatim Prabumulih

Listen to this article

 

PRABUMULIH – PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 wilayah Prabumulih menggelar Safari Ramadan 1443 Hijriyah bersama Insan Pers se-Kota Prabumulih dengan tajuk Energi Untuk Istiqomah.

Safari Ramadan digelar di Gedung Patra Ria Komplek perumahan Pertamina Prabumulih. Rabu (20/04/2022).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi tersebut, sekaligus juga dilaksanakan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah serta pemberian santunan atau tali asih kepada anak Yatim dan Piatu oleh Bazma kota Prabumulih.

Dalam kesempatan itu, GM Pertamina HRZ 4, Agus Amperianto menyampaikan bahwa Safari Ramadan ini adalah momen yang tepat untuk mempererat tali silaturrahmi dan berbagi antara Management Pertamina HRZ 4 dan Insan Pers.

Agus Amperianto juga mengapresiasi kegiatan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan kuli tinta se-Kota Prabumulih.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini, saya harap kedepannya pertamina dan rekan-rekan media bisa saling mendukung di segala kegiatan,” ucapnya.

Selanjutnya ketua PWI kota Prabumulih Mulwadi menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan lagi hubungan baik antara perusahaan dengan awak media.

“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Pertamina di bulan Ramadhan ini, perusahaan dalam hal ini menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan berbagi sedikit rejeki dengan anak yatim piatu.

Tentu kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kearah yang semakin baik antara Pertamina dengan Insan Pers,” jelasnya.

Di akhir acara, Pertamina HRZ 4 juga membagikan kupon kepada insan pers yang diundi secara langsung untuk sepuluh orang pemenang.

Tampak hadir dalam acara tersebut Perwakilan SKK Migas, Kepala Departemen Operasi Perwakilan Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto, Ketua BDl Deri Harisman, ComRel & ClD PT.PHR Zona 4 Nurseila.

Total bantuan yang dikeluarkan oleh Pertamina Hulu Rokan di bulan Ramdhan 1443 H ini, di 6 Field dan BAZMA menurut data yang kami terima sebanyak 4.297 paket.

Bantuan tersebut meliputi Field dan Bazma Pendopo, Prabumulih, Limau, Ramba, Adera dan OKRT.

Hal ini sebagai bentuk kontribusi dan perhatian dari Pertamina terhadap masyarakat sekitar wilayah operasional Pertamina Hulu Rokan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya semenjak PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) telah resmi mengelola Wilayah Kerja Rokan bulan Agustus 2021 yang lalu ada peningkatan kinerja, di antaranya kenaikan tingkat produksi.

Saat ini New Rokan (PHR) berharap agar kinerja tersebut dapat ditingkatkan untuk dapat mencapai peningkatan produksi minyak 1 juta barel di tahun 2030 mendatang. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?