Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Prabumulih Menggelar Kegiatan Seminggu Berbagi di Bulan Suci - LEMBAYUNGNEWS

Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Prabumulih Menggelar Kegiatan Seminggu Berbagi di Bulan Suci

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Prabumulih yang belum lama ini terbentuk kepengurusannya, hari ini melakukan giat berbagi takjil di momen akhir Ramadhan ini. Jumat 29/04/2022.

Sebanyak 200 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang lewat di jalan taman Prabujaya.

Keberadaan organisasi sayap (orsap) partai Demokrat ini tentu belum banyak dikenal oleh masyarakat kota Prabumulih.

Namun pada tingkat kota-kota besar AMPD sudah begitu dikenal dan dekat dengan masyarakat.

Ketua AMPD Prabumulih Ladi Yansyah mengatakan kegiatan seperti ini akan intens dilakukan bukan cuma di bulan Ramadhan saja.

“Insya Allah kita akan terus bergerak. Kita akan terus melakukan kegiatan sosial dan amal di kota ini dengan segala kemampuan yang ada,” ujar Ladi.

Ditambahkannya pula bahwa AMPD juga akan membuka pelatihan-pelatihan bagi kaum Milenial yang punya keinginan untuk menambah pengetahuan khusus di bidang pertanian.

“Kita juga akan membuka pelatihan-pelatihan bagi kaum Milenial khususnya di dunia pertanian. Kita juga akan bekerjasama dengan semua komponen terkait,” jelasnya.

Sebagaimana kita ketahui tambah Ladi, bahwa Orsap di Partai Demokrat itu ada banyak, bukan cuma Angkatan Muda Penggerak Demokrasi (AMPD).

“Bukan hanya AMPD tapi banyak orsap Demokrat yang eksis dalam kegiatan sosial, Adapun orsap itu di antaranya Komite Nasional Partai Demokrat (KNPD), Forum Komunikasi Pendiri & Deklarator Partai Demokrat (FKPD), Perempuan Demokrat RI (PDRI), Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Bintang Muda Indonesia (BMI), Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) dan Angkatan Muda Penggerak Demokrat AMPD ini sendiri,” pungkas Ladi Yansyah yang juga aktif sebagai seorang jurnalis.

Saat ditanya sumber dana kegiatan yang rencananya akan terus dilaksanakan kedepannya, Ladi menegaskan bahwa dana berasal dari kader AMPD yang punya jiwa militansi yang kuat.

“Anggota kita saat ini ada sekitar 20 orang. Mereka adalah kader yang punya jiwa militansi yang tinggi, serta memiliki visi misi yang sejalan dengan pemikiran organisasi,” tandas Ladi Yansyah yang didampingi oleh Sekretaris Muhammad Sitoh, SE dan Bendahara Umum Suhartono.

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?