Silaturahmi dan Halal bi halal Kader Pemuda Pancasila Berlangsung Hangat dan Penuh Keakraban - LEMBAYUNGNEWS

Silaturahmi dan Halal bi halal Kader Pemuda Pancasila Berlangsung Hangat dan Penuh Keakraban

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Halal bi halal keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih sebagai penguat ikatan antara sesama kader.

Acara tersebut dilangsungkan di sekretariat MPC-PP Prabumulih di jalan Angkatan 45 Gunung Ibul Barat Prabumulih Timur. Rabu malam 11/05/2022.

Dalam pertemuan itu ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Prabumulih menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada semua kader sayang sempat hadir.

Serta Rifky menekankan pentingnya kebersamaan dan menguatkan kembali komunikasi yang intens agar terus terjalin rasa saling memiliki.

“Alhamdulillah selama 2 tahun Pemuda Pancasila ada di kota ini belum ada citra buruk yang diperbuat oleh organisasi ini. Bahkan kita banyak mendapat apresiasi dan sorotan dari tokoh-tokoh dan masyarakat Prabumulih,” ujar Baday.

Selanjutnya Baday meminta agar semua kader dapat menurunkan rasa egoisnya dalam organisasi ini.

“Mari kita belajar untuk menurunkan Ego masing-masing, sehingga jika ada hubungan yang kurang baik, mari kita ciptakan kembali keharmonisan itu. Saya ingin semua rekan-rekan dan pelopor Pemuda Pancasila dapat terus bersatu meski terkadang ada miskomunikasi yang timbul dalam berinteraksi,” tambah Rifki Baday saat menyampaikan kata sambutannya dihadapan puluhan kader pemuda pancasila se kota Prabumulih.

Terakhir Baday menekankan bahwa Organisasi ini tetap akan menjadi organisasi yang siap melakukan sosial kontrol terhadap pemerintah.

“Kita adalah organisasi independen dan akan terus demikian. Akan tetapi menjadi kontrol sosial bagi pemerintahan kota Prabumulih,” tegasnya.

Dalam pertemuan halal bi halal itu, terlihat juga hadir Anggota DPRD dari Partai Golkar yang diketahui telah pula bergabung dengan MPC-PP Prabumulih Apriyansyah, ST.

Apriyansyah mengatakan sebagai anggota organisasi dia berharap, semoga dengan silaturahmi malam ini dapat semakin menciptakan hubungan yang harmonis antar sesama kader.

“Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi ini MPC-PP Prabumulih semakin solid dan semakin kompak serta dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Prabumulih. Sebagai anggota dewan saya berharap dengan saya bergabung dengan organisasi ini dapat membuka dan menambah wawasan antara kami anggota dewan dan kader pemuda Pancasila,” ungkap Apri, seraya menambahkan akan terus mengapresiasi kegiatan Pemuda Pancasila yang punya nilai manfaat bagi masyarakat.

Setelah saling bermaafan antar sesama kader, dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Terlihat juga Hadir barisan Srikandi, KOTI, Sekcab MPC-PP Satria Muda Perkasa, Bendahara Cabang Hendrie Lee, Ketua OKK Ketua 1,2,3 dan 4 serta para ketua kecamatan dan ranting yang menyempatkan Hadir dalam silaturahmi yang penuh keakraban ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?