Di Tahun 2022 ini Dinas PUPR Pali Terus Lakukan Pembangunan Infrastruktur

Listen to this article

PALI -Lembayungnews.com-Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Pali terus lakukan kegiatan pemerataan pembangunan infrastruktur seperti jalan di Kabupaten Pali demi tercapainya kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pali itu sendiri.

Hari ini jum,at 27 Mei 2022 tim dari Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Pali lakukan peninjauan lokasi titik nol proyek pembangunan peningkatan jalan Sp Desa Suka Rami Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan, yang dikomandoi langsung turun kelapangan sekdin PUTR Pali Hilmansyah.

Dikatakan Kadin PUTR Pali Ristanto melalui sekdin, Hilmansyah membenarkan memang benar hari ini kita lakukan kegiatan peninjauan lokasi titik nol proyek pembangunan peningkat jalan Sp Desa Suka Rami Kecamatan Penukal Utara.

Ia mengatakan kegiatan proyek pembangunan anggaran tahun 2022 ini baru mulai, hanya dua lokasi titik nol yang telah kita lakukan, satu kegiatan lokasi yang sudah kita titik nol pengerjaannya ya itu proyek pembangunan peningkatan jalan menuju SMKN 1 di Desa Raja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali, jelasnya.

Lanjut Hilmansyah, kami berharap kepada pihak rekanan pemenang tender bekerjalah sesuai SOP yang sudah di tentukan di dalam Spek dan RAB karena kami berkeinginan pembangunan di Kabupaten Pali ini bisa berjangka panjang dinikmati masyarakat bisa bertahun tahun.

“Jangan baru beberapa tahun saja sudah hancur jalan itu,kami berharap kepada pihak kontraktor bekerjalah sesuai harapan masyarakat,mutu kualitas dan kuantitas yang diinginkan masyarakat,jika nantinya suatu pekerjaan tidak sesuai spek dan rab kita akan lakukan perbaikan dan bongkar jika itu mutunya jelek,” pungkasnya.

Disampaikan Hilmansyah lagi,kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat ormas LSM dan wartawan untuk ikut serta mengawasi semua proyek pembangunan yang ada di bumi serepat serasan ini harapnya.

Pekerjaan proyek pembangunan peningkatan jalan yang sudah kita tinjau lokasi titik nol baru ada dua kegiatan yaitu Pembangunan peningkatan Jalan Menuju SMKN 1 Tanah Abang yang dikerjakan pihak rekanan CV Cahaya Putri dengan Nilai Kontrak : 1,925 393 000 Sumber Dana APBD Kabupaten Tahun 2022.

Satu lagi, kegiatan Pembangunan Peningkatan Jalan Sp Desa Suka Rami Kecamatan Penukal Utara yang di kerjakan pihak rekanan CV. EMPAT PUTRA PENUKAL
Nilai Kontrak : 1.499.998.808
Sumbar Dana APBD Kabupaten Tahun 2022,tutupnya.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?