Pj Bupati Apriyadi Sambangi Petani Sawit di Desa Sidorejo Keluang

Listen to this article

Musi Banyuasin,- Lembayungnews|• Usai meninjau pembangunan puskesmas dan pasar tradisional di Desa Karya Maju Kecamatan Keluang, Rabu (7/9/2022) pagi, Pj Bupati Apriyadi menyempatkan diri mendatangi petani sawit yang tergabung pada operasi Produsen Kelapa Sawit (KPKS) Tri Bakti Sentosa dimana lokasi pelaksanaan replanting atau peremajaan sawit rakyat.

Pantauan di lokasi, tampak para petani sawit Desa Sidorejo terkejut ketika Pj Bupati Apriyadi mendatangi lokasi kebun kelapa sawit.

“Petani kelapa sawit yang tergabung dalam KPKS Tri Bakti Sentosa ini patut diapresiasi, punya bibit yang bagus dan hasilnya usai di replanting juga sangat bagus,” ucap Apriyadi.

Apriyadi menargetkan pembangunan pabrik kelapa sawit di Kecamatan Keluang nantinya dapat terealisasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan petani sawit di Muba.
“Hasil dari PSR sudah sangat terbukti dengan kualitas buah sawit yang baik,” ulasnya.

Sementara itu, Ketua KPKS Tri Bakti Sentosa Sumingsro mengucapkan Terima kasih kepada Pemkab Muba yang sangat maksimal memfasilitasi petani sawit mandiri dalam upaya meningkatkan kualitas sawit.

“Terima kasih pak Pj Bupati Apriyadi yang selalu mendorong kami untuk meningkatkan hasil perkebunan kelapa sawit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?