Turnamen Voly AHY CUP Se-Kota Prabumulih Resmi Dibuka Ketua DPD Demokrat Sumsel

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21 tahun yang jatuh pada tanggal 9 September, tahun ini dimeriahkan dengan berbagai event dan kegiatan di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Peringatan Ultah Partai sekaligus juga pendirinya Prof. DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih tak mau ketinggalan dalam perhelatan yang digelar setiap tahunnya ini.

Hari ini merupakan sebuah langkah baru yang dilakukan oleh DPC Demokrat dengan membuka turnamen bola Voly AHY CUP se-kota Prabumulih. Jumat (9/9/2022).

Tercatat ada 64 Club bola Voly yang ikut memeriahkan turnamen ini, 32 putra dan 32 tim putri memperebutkan hadiah puluhan juta, atau sebesar 20 juta rupiah.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang SH yang diberikan kesempatan untuk membuka langsung turnamen bola Voly ini.

Dalam kesempatan kata sambutannya Ridho Yahya menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Partai Demokrat serta mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh DPC Partai Bintang Mercy yang dalam beberapa bulan terakhir banyak membuat gebrakan.

“Alhamdulillah karena saya juga hobi olehraga, karena pada dasarnya orang yang hobi olahraga itu menjunjung tinggi sportifitas. Bersaing dengan fair dan tidak menimbulkan permusuhan,” ujarnya.

Lalu walikota juga mengusulkan agar hadiahnya dinaikan menjadi 30 juta.

“Kurang lah 20 juta, tambah lagi jadi 30 juta,” ucapnya berseloroh.

Cik Ujang yang mendapat kehormatan membuka langsung turnamen Voly ini, berharap agar partai Demokrat dapat menjadi pemenang pada Pileg tahun 2024 mendatang.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim turnamen Voly Ball AHY CUP Bersama DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, secara resmi saya buka. Kepada para peserta Semoga bertanding dengan sportivitas dan kekompakan,” ucap Bupati Lahat yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Selatan.

Cik Ujang juga menambahkan harapannya agar Ketua DPC dalam pemilihan nanti akan dapat menang dan menjadi ketua DPRD Kota Prabumulih yang disambut tepuk tangan oleh para kader Demokrat termasuk segenap pengurus sayap partai Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD).

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Deny Victoria, SH. M.Si, menyampaikan rasa terimakasih nya kepada walikota Prabumulih dan Bupati Kabupaten Lahat yang telah sudi meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pembukaan turnamen Voly AHY CUP se-kota Prabumulih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak H.Cik Ujang. SH, kepada bapak Walikota Ir. H Ridho Yahya atas kehadirannya, dan tak lupa kepada segenap kader partai yang dengan maksimal telah membantu segala persiapan sehingga dapat terlaksana hari ini,” ungkap Deni Victoria seraya mengajak bersama-sama menyerukan yel-yel partai Demokrat.

Pada kesempatan pertama ada 4 tim Voly yang sudah memulai pertandingan hari ini, untuk tim Putra yakni Laskar Muda melawan Rozer sedangkan Tim pertama putri Gunung Ibul Barat vs Galaxy.

Walikota Prabumulih diberikan kesempatan melakukan Service pertama disusul Cik Ujang dan terakhir oleh Deni Victoria.

Terlihat warga di jalan Mentawai sangat antusias menyaksikan pembukaan turnamen Voly ini. (RaIf)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?