Aksi Cepat Tanggap (ACT) Organisasi Kemanusiaan yang Siap Turun ke Lapangan Membantu Masyarakat

Listen to this article

 

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Organisasi kemanusiaan profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global. Aksi Cepat Tanggap (ACT) saat ini memasuki Bulan ke-4 berada di Kota Prabumulih.

Sebagaimana diketahui beberapa kegiatan kemanusiaan telah ACT Lakukan, mulai dari distribusi paket pangan, santunan anak yatim, zakat fitrah dan pembagian makanan untuk berbuka puasa hingga kegiatan lainnya seperti Ngobrol Kemanusiaan, Aksi Galang dana dan sebagainya.

Beberapa waktu yang lalu, telah terjadi Kebakaran di kediaman Rumah Bapak Herianto, pada 4 Juni 2021 pukul 16:55 di Bangsal batu di muara tiga, Kelurahan anak petai kecamatan Prabumulih Utara.

Kebakaran tersebut, terjadi akibat adanya hubungan arus pendek atau Korsleting Listrik, kerugian yang dialami oleh Pak Herianto, yakni berupa kerusakan alat elektronik, dan tak luput pula uang simpanan ikut terbakar.

Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Prabumulih bersama Komunitas Kracker Supermoto dan Juga Netral Riders Community mendatangi kediaman Bapak Herianto dan memberikan sedikit bantuan berupa paket makanan pokok, dan Juga pakaian yang masih layak pakai.

Selain Itu juga Aksi Cepat Tanggap (ACT) juga akan mengadakan Sedekah Qurban untuk saudara kita di Palestina.

Kegiatan kemanusiaan ini akan terus dapat dilakukan bersama-sama, bagi masyarakat Kota Prabumulih khususnya dan masyarakat sekitarnya yang ingin lebih jauh mengenal organisasi ini untuk Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi tim Aksi Cepat Tanggap melalui : 0811-7872-723. (Tim)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ada yang bisa kami bantu?