Cabang Olahraga Karate Prabumulih Sumbangkan Emas Lewat Nomor Kata Perorangan Putri - LEMBAYUNGNEWS
  • Ming. Nov 28th, 2021

LEMBAYUNGNEWS

Akurat & Kredibel

Cabang Olahraga Karate Prabumulih Sumbangkan Emas Lewat Nomor Kata Perorangan Putri

ByLembayungnews

Nov 25, 2021
Listen to this article

OKU RAYA. Lembayungnews|• Kabar baik buat warga kota Prabumulih dari Cabang Olahraga Karate nomor Kata Perorangan Putri kelas 50kg. Rabu 24/11/2021.

Hasil gemilang dengan meraih Medali Emas tak lepas dari peran dari pelatih /Sempai Wulan Agustina L dan Komisioner Sisharyadi yang telah berusaha maksimal untuk meraih medali emas.

Saat kami hubungi Sempai Wulan via pesan singkat, beliau membenarkan kabar baik ini,

“Alhamdulillah, pada Kelas kata perorangan putri mendapatkan medali emas atas nama Adinda Aprilyah Putri pada hari Rabu tanggal 24 November 2021. Mohon doanya hari ini kita juga bertanding pada kelas 55kg putra dan 50kg Putri pada nomor kelas Kumite,” ungkap Wulan.

“Hari ini yang akan bertanding pada kelas 55kg putra yakni Muhammad Rustam, dan 50kg Putri Felycha Alamanda, sekali lagi kami dari cabor Karate ini memohon support doa dari semua masyarakat kota Prabumulih, mudah-mudahan hari ini kita berhasil menambah medali,” harap Wulan lagi.

Informasi yang kami dapat pada cabor Wushu, Prabumulih juga berhasil meraih medali emas.

Sampai dengan kemarin Prabumulih menduduki peringkat 15 pada klasemen sementara. Menempati urutan ke satu saat ini masih di pegang oleh Kota Palembang.

Bravo para pejuang olahraga Prabumulih. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?