Terus Jalin Silaturahmi, PWI Prabumulih Audiensi ke Pengadilan Negeri Prabumulih

 

Prabumulih. Lembayungnews|• Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih melakukan Audensi Ke Pengadilan Negeri (PN) Kota Prabumulih.Kamis (30/12/2021)




Tujuannya sama, yaitu meningkatkan Tali Silaturahmi sekaligus mempererat Hubungan dan Sinergitas.

Audensi tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Yanti Suryani SH MH yang didampingi oleh Humas PN Prabumulih, Norman Mahaputra SH dan Sekretaris M Kamil Setiadi ST di ruang kerja,

“Sebelumnya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PN Prabumulih yang sudah menyambut baik Audensi ini, mudah-mudahan kedepan hubungan maupun Sinergitas antara PWI Prabumulih dan PN Prabumulih tetap terjaga. Terutama di bidang penyebarluasan informasi ke Masyarakat,” ucap ketua PWI Prabumulih Mulwadi.



Dalam bincang santai tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Yanti Suryani SH MH sangat mengapresiasi kinerja Rekan-rekan PWI Prabumulih yang telah menyuguhkan pemberitaan yang akurat bagi masyarakat.

“Terutama kami pihak PN Prabumulih sangat membutuhkan publikasi terkait Program yang kami jalankan saat ini, karena Mindsetnya Pengadilan itu tidak seseram yang di bayangkan,” Terangnya.

Selain itu, Yanti menerangkan bahwa, pihak PN Prabumulih selalu terbuka bagi rekan-rekan jurnalis, baik Informasi Teknis maupun Non teknis.



“Namun semuanya itu nanti dikordinasikan kepada Humas kita apabila rekan-rekan Jurnalis ingin mendapatkan informasi terkait program-program yang ada di PN Prabumulih, baik Informasi teknis maupun non teknis,” ucapnya.

Pernyataan tersebut juga ditambahkan oleh Norman Mahaputra SH selaku Humas PN Prabumulih, bahwasanya PN Prabumulih saat ini sedang mencanangkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Untuk itu kami sangat membutuhkan Publikasi yang baik untuk masyarakat. Dan semoga Sinergitas ini terus terjaga,” Ungkapnya. (Ril-PWI Prabumulih)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *