Operasional Seismik PT. BGP Indonesia Mulai Merambah ke Desa Lembak Kabupaten Muara Enim

Listen to this article

LEMBAK. MUARA ENIM. Lembayungnews|• Sosialisasi Survey Seismik 2D Lembak di Kecamatan Lembak oleh Pihak PT BGP Indonesia telah dilaksanakan.



Kegiatan tersebut berlangsung di Aula pertemuan Kantor Camat Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Senin 10/01/2022.

Tampak hadir pada sosialisasi itu, Camat Lembak Syarkowi S.Sos, beserta Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH, MH yang diwakili oleh Iptu Chandra Wira, Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Arh Mardin SE.





Sedangkan dari pihak perusahaan PT BGP Indonesia, diwakili oleh Pasti Barus selaku Humas beserta tim.

Baca juga : ~Sempat Diwarnai Interupsi, Akhirnya Mediasi Antara Masyarakat dan Pihak Perusahaan BGP Menemui Kata Sepakat

Dalam sambutannya Camat Lembak Syarkowi, mengapresiasi kepada PT. BGP Indonesia, karena telah melaksanakan Sosialisasi Survei Seismik di beberapa desa di Kecamatan Lembak.



“Mudah-mudahan ini dapat kita terima dengan baik, dan kami Kecamatan Lembak mendukung. Karena ini tentunya pasti akan membawa dampak yang cukup besar, baik itu di sisi Pemerintahnya, terutama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dan masyarakatnya, khususnya di Kecamatan Lembak,” kata Syarkowi.

Turut pula hadir Kepala Desa Lembak Jasmadi, Kepala Desa Lubuk Enau Endang Pratikno,Kepala Desa Tapus Sanul, Kepala Desa Kemang Dani, Sekdes, BPD, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Dhino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?