Wawako H Andriansyah Fikri Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih - LEMBAYUNGNEWS

Wawako H Andriansyah Fikri Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Malam pisah Sambut Kajari Kota Prabumulih dari Topik Gunawan SH.,MH kepada Roy Riady SH.,MH dilaksankan di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih. Rabu 16/03/2022.

Seperti diketahui Kajari yang lama Topik Gunawan SH MH mendapat promosi jabatan sebagai Asisten bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri SH, Sekda Pemerintah Kota, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, serta beberapa OPD Pemkot Kota Prabumulih.

Selain itu juga terlihat unsur pemerintah kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Prabumulih dan beberapa undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Topik Gunawan menyampaikan bahwa Prabumulih Amazing.

“Selama 2 tahun saya di Prabumulih ini, bisa saya katakan Prabumulih ini Amazing,” ujar Kepala Kejari Prabumulih yang lama.

Beliau juga menambahkan ungkapan terima kasih dan mohon maaf kepada semua masyarakat kota Prabumulih.

Kepala Kejari yang baru Roy Riady SH.,MH mengungkapkan dia akan akan terus berinteraksi dengan baik terhadap semua komponen masyarakat kota Prabumulih.

“Tentu disini saya sebagai orang yang baru, saya akan terus berusaha berinteraksi dengan baik dan akan terus belajar,” ujarnya pada kata sambutan yang disampaikannya.

Masih kata Roy Riady, dia teringat dan tertegun pada satu kalimat yakni tentang kepemimpinan Adhiyaksa yang amanah.

“Saya tertegun pada satu kalimat yang berbunyi, semoga dan selalu Pemimpin Adhiyaksa ini dapat menunjukkan yang benar itu benar, dan yang bathil itu bathil. Untuk itu saya berharap agar dapat bekerjasama sebagaimana tupoksi kami di kejaksaan,” ungkapnya lagi.

Dalam hal pembangunan di setiap daerah, beliau juga mengatakan akan terus mengawalnya sebagaimana pesan pimpinannya.

“Sesuai dengan pesan pimpinan kita, kita akan terus mengawal proses pembangunan di berbagai daerah. Agar pembangunan itu tidak bocor, tidak ada kerugian oleh pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan pembangunan ini. Juga kita akan mengawal dalam bidang intelijen dan akan melakukan pendampingan pada proyek strategis dengan berkolaborasi dengan Kejaksaan Tinggi,” tandas Kepala Kejaksaan Kota Prabumulih yang baru.

Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri saat di wawancarai awak media berharap kedepannya agar terus terjalin kerjasama yang baik antara kejaksaan dan pemerintah kota Prabumulih.

Selamat jalan buat pak Topik Gunawan, semoga semakin sukses di tempat yang baru. Selamat datang juga buat pak Roy Riady, semoga kerjasama antara pemerintah Prabumulih dan kejaksaan dapat terus ditingkatkan, seperti pendampingan, pengawasan dan sebagainya. Karena selama ini sudah terjalin dengan baik kerjasama tersebut,” katanya singkat.

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih berlangsung meriah, dan berakhir dengan salam perpisahan terhadap Topik Gunawan sebagai Kepala Kejaksaan yang sudah mengabdi dalam kurun waktu dua tahun lebih di kota ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

 

One thought on “Wawako H Andriansyah Fikri Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?