Sebanyak 359 Orang Pegawai Dilantik dan Diambil Sumpahnya di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Walikota Hari ini

PRABUMULIH. Lembayungnews|• –
Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar pengangkatan dan Pengambilan Sumpah jabatan PNS Angkatan Tahun 2020. Senin 28/03/2022.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan SK CPNS Formasi 2021, CPNS STTD Formasi 2021 PPPK Guru tahap 1 formasi 2021 dan pengambilan sumpah jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Pengangkatan dan Pengambilan sumpah tersebut dilakukan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di pendopoan rumah dinas walikota.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meminta agar semua yang dilantik hari ini tidak hanya bersyukur melalui kata-kata, namun yang paling penting kata dia bersyukur melalui perbuatan.

“Jangan hanya mengucap Alhamdulillah. Namun, bersyukurlah dengan bekerja yang rajin dan layani masyarakat dengan baik. Jika kita tidak bersyukur maka azab Allah akan lebih kejam,” tegasnya.

Lebih jauh Suami Suryanti Ngesti Rahayu ini meminta agar Prabumulih jangan dijadikan kotak sampah, yang belum apa-apa sudah minta pindah.

“Sekarang sebelum kerja 15 tahun jangan coba-coba minta pindah, jika tidak mau bekerja di Prabumulih mengapa melamar di Prabumulih. Tanamkanlah hidup mati saya bekerja di Prabumulih, makanya saya pernah bersurat ke Menpan agar mengangkat PHL yang di Prabumulih,” jelasnya.

Ridho berharap agar yang dilantik menikmati pekerjaannya di manapun ditempatkan.

“Tunjukkan kemampuan kepada saya, jika anda mampu, maka anda yang akan saya dahulukan. Jangan mengandalkan siapa-siapa,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Prabumulih, Beny Rizal SH mengatakan bahwa jumlah pegawai yang dilantik adalah sebanyak 359 orang.

Rinciannya sebagai berikut, pengangkatan CPNS ke PNS sebanyak 133 orang, CPNS formasi 2021 ada 43 orang, CPNS STTD 2 orang, PPPK guru tahap 1 sebanyak 158 orang, Sumpah janji PNS ada 7 orang dan Jabatan fungsional pertama kali 16 Orang,” terang Benny Rizal. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

One thought on “Sebanyak 359 Orang Pegawai Dilantik dan Diambil Sumpahnya di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Walikota Hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *