Hari ini Pengurus DPC Se-Sumsel Dilantik dan Dikukuhkan oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

PALEMBANG SUMSEL. Lembayungnews. Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri dan melantik pengurus DPC Partai Demokrat se-Sumsel. Kamis 19/1/2023.

Acara pelantikan pengurus DPC se-Sumsel ini dilaksanakan di hotel Aryaduta Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kehadiran AHY beserta istri, Annisa Larasati Pohan ke Palembang disambut meriah oleh para kader Demokrat yang memenuhi ballroom hotel Aryaduta.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH.,M.Si terlihat hadir bersama ratusan kader, serta Orsap AMPD, BMI dan Srikandi.

 

 

Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria bersama Sekretaris dan Bendahara Cabang saat dikukuhkan oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono Kamis 19/2/2023
Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria bersama Sekretaris dan Bendahara Cabang saat dikukuhkan oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono Kamis 19/1/2023

Sejak pagi, para kader dan anggota Orsap telah bersiap di kantor DPC Demokrat Prabumulih. Pengurus DPC menyiapkan 2 bus Limbersa dan belasan mobil untuk ikut berangkat ke Palembang.

Ada kehebohan saat AHY Mulai memanggil kader dan pengurus dari setiap 17 Kabupaten Kota se Sumatra Selatan, masing-masing kader yang hadir menjawab dengan antusias dan penuh semangat.

Saat memanggil kader dan anggota dari Prabumulih terdengar teriakan paling bergemuruh diantara peserta dari Kabupaten kota lainnya.

Bahkan AHY kembali bertanya meyakinkan, “Ini semua dari kota Prabumulih,” tanyanya lagi yang dijawab sorakan bergemuruh dari segenap Kader Demokrat Prabumulih dengan sorakan “AHY Presiden”.

AHY juga mengapresiasi kader Demokrat Sumsel yang telah memberikan sambutan yang hangat dan meriah.

Seperti disampaikan oleh ketua DPD Demokrat Sumatra Selatan Cik Ujang SH, bahwa kedatangan AHY hari ini adalah yang pertama kali, dia berharap agar kiranya ada kunjungan berikutnya.

Selain itu yang paling utama kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono di kota Palembang Sumsel menurut Cik Ujang yang juga sebagai Bupati Kabupaten Lahat, sebagai penambah energi untuk memenangkan partai demokrat pada pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami sangat bangga dengan kedatangan Mas AHY dan juga sebagai penambah energi bagi kami untuk memenangkan Demokrat pada pemilu tahun 2024 nanti,” ungkap Cik Ujang mengakhiri kata sambutannya. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *