Aksi Penggalangan Dana Oleh Keluarga Besar MPC PP Hari Ini Resmi Ditutup

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Penggalangan dana bagi Korban bencana di beberapa wilayah Indonesia yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. Aksi yang kemarin di jadwalkan mulai tanggal 16 sampai dengan 23 Januari 2021 itu distop mulai hari ini Jumat 22 Januari 2021karena ada teguran dan anjuran dari Sekda Kota Prabumulih melalui Bakesbangpol Prabumulih.

Baca juga :

■ Gonjang-Ganjing Pilkada Kota Prabumulih

■ Penggalangan Dana Oleh MPC PP Prabumulih

Ketua pelaksana kegiatan Ronald Hutahaen, SH. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah memberikan bantuan dalam penggalangan dana ini.

“Puji syukur aksi penggalangan dana yang telah dilakukan pemuda pancasila kota prabumulih, untuk membantu para korban bencana di beberapa wilayah Indonesia.
Seperti Sulawesi Barat, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Kalimantan Selatan. Mendapat Respons positif dari masyarakat,”

“Penggalangan dana yang seyogyanya akan berakhir pada tanggal 23 Januari 2021 hari sabtu besok, harus dihentikan hari ini karena kami mendapat teguran dan imbauan dari Sekda Kota Prabumulih terkait Surat Edaran dari Gubernur Sumatra Selatan perihal larangan mencari dana di Jalan-jalan. (SE) Nomor 338/0075/B.Kesra.2021. Sesuai dengan arahan dari Ketua MPC PP Rifky Baday, SH., M.Kn. bahwa kegiatan amal mencari dana ke jalan ini dihentikan,” ungkap Ronald menjelaskan.

“Meskipun kami sangat prihatin dgn himbauan ini, namun karena sudah kesepakatan dan juga adanya anjuran dari Sekda tersebut, maka kami putuskan untuk menghentikan aksi ini, walaupun di kemarin kami juga saksikan kalau di palembang aksi seperti ini masih terus berjalan.”

“Pada kesempatan ini kami segenap Keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih, mengucapkan terimakasih yang besarnya atas bantuan yang diberikan, bukan tentang nominalnya namun niat baik saudara yang kami apresiasi. Semoga akan bernilai pahala di sisi Tuhan YME Aaamiinn.”

“Selanjutnya kami masih membuka pintu donasi bagi yang ingin menyumbang saudara kita yang terkena musibah, dengan cara datang ke Posko atau sekretariat kami di Ruko Jalan Padat Karya. Serta kami sampaikan hasil global dari penggalangan dana ini sampai dengan hari ini 22 Januari 2021 yakni sebesar Rp24.750.000 ribu. Dan ini yang kami himpun baik dari eksternal yang bergerak di jalan-jalan, maupun hasil dari Internal pengurus dan pimpinan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, dana ini akan segera kami salurkan kepada yang bersangkutan atau para korban di beberapa daerah di wilayah Indonesia.”

“Juga kepada semua anggota MPC PP yang telah meluangkan waktu dalam aksi penggalangan dana ini, kami sebagai ketua pelaksana menguapkan terimaksaih yang sangat dalam atas suport dan bantuannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, semoga akan bernilai kebaikan bagi kita semua,” pungkas Ronald mengakhiri wawancara dengan pihak media ini.

Bagi masyarakat atau instansi yang ingin memberikan sumbangan baik berupa uang atau berupa barang bisa langsung datang ke Posko penggalangan dana Pemuda Pancasila di Ruko Padat Karya, atau hubungi kami di : 0813-6657-4657. Ronald Hutahaen, SH. (Ketua Pelaksana Penggalangan Dana). (Raif)

 

 

 

One Reply to “Aksi Penggalangan Dana Oleh Keluarga Besar MPC PP Hari Ini Resmi Ditutup”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *