Komandan KOTI MPC PP Prabumulih, Kamal: Alhamdulillah Giat Turnamen Futsal SAPMA CUP Berjalan Lancar

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Dengan menurunkan Pasukan Khusus KOTI sebagai pengamanan giat Turnamen Futsal SAPMA CUP U-22 yang dilaksanakan oleh SAPMA MPC PP Prabumulih, pimpinan anak muda yang bertalenta tinggi, Tri Yoga Reanaldo atau yang biasa dipanggil Yoga atau Agoy turnamen Futsal pun terlaksana tanpa kendala berarti. 24/01/2021.

Turnamen yang dimulai tanggal 23-24 Januari 2021 telah resmi ditutup setelah pengumuman pemenang semalam.

Komandan Komando Inti Mahatidana (KOTI) Imhar Kamaludin yang sudah bersiap di lapangan dari semenjak pagi acara dibuka, mengerahkan beberapa personilnya untuk membantu kegiatan agar tetap berjalan kondusif.

Dankoti menempatkan beberapa anggotanya untuk dapat mengatur lokasi agar tidak terjadi penumpukan massa yang ingin menyaksikan pertandingan ini, karena diprediksi pengunjung akan membludak.

“Kami siap mendukung kegiatan positif dari anak-anak SAPMA ini, dan kami akan memaksimalkan penjagaan terhadap hal yang tidak kita inginkan. Bagi yang tidak ikut turnamen maka kita persilahkan berada di luar, biarkan yang bertanding saja yang memasuki areal lapangan, dan tidak boleh ada suporter. Kami sudah menempatkan beberapa anggota kami di setiap sudut lapangan, di parkiran, dan juga di pintu masuk. Alhamdulillah malam ini sampai dengan acara selesai semua berjalan aman-aman saja,” ungkap Kamal

“Ini adalah kegiatan positif, yang memang harus kita suport penuh. Anak-anak muda butuh penyaluran akan keinginan dan kegiatan positif mereka, namun memang kita harus tetap mengutamakan protokol kesehatan, itu akan kita akomodir di lapangan,”

“Untuk segala kegiatan yang positif, kami dari Komando Inti s8ap berada di garda terdepan, kapanpun dan di manapun,” ujar kamal lagi.

“Saat ini kita sedang kedatangan tamu yakni Sdr Davirza Chaniago beliau berasal dari keluarga besar KOTI MPC Pagaralam, dan kita ajak juga berkeliling di lokasi pertandingan bersama Passus (Pasukan Khusus) KOTI, memang terlihat sederhana turnamen ini, namun bisa saja ada yang berniat tidak baik, maka dari itu seperti instruksi pimpinan MPC PP Prabumulih, kita lakukan pengamanan penuh,” pungkas Kamal sembari memperkenalkan rekannya dari Pagaralam.

Imhar Kamaludin bersama Davirza Chaniago

 

Meskipun sebelumnya ada terkendala dengan perizinan namun berkat komunikasi yang intens dari pihak MPC PP dan juga pihak kepolisian, akhirnya turnamen tetap dapat berlanjut.

“Kemarin itu memang ada kendala sedikit dengan perizinan karena pihak kepolisian juga mengantisipasi agar tidak terjadi kerumunan massa yang banyak, namun berkat komunikasi dari segenap pimpjnan MPC PP Prabumulih, akhirnya turnamen dapat berlanjut,” ungkap Agoy.

Baca juga :

■ Sempat Terkendala Perizinan, Turnamen Futsal SAPMA CUP U-22 Sukses Sesuai Rencana

■ Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Masih Dalam Pengejaran Polisi

■ Penggalangan Dana Oleh MPC PP Prabumulih

“Tentu kami berharap agar event seperti ini terus dapat berlanjut dan jadi agenda rutin untuk SAPMA MPC PP Prabumulih, karena di masa pandemi seperti ini olahraga sangat baik, selain untuk menjaga imun tubuh, para pemuda juga butuh hiburan, jangan sampai energi para pemuda di salurkan ke kegiatan yang negatif.” Pungkas Yoga dengan wajah ceria karena turnamen ini berlangsung sesuai keinginannya dan segenap panitia.

Hendri Lie sebagai Bendahara Umum juga terlihat sibuk dan membantu kegiatan sepenuhnya bersama Sekretaris Cabang MPC PP. Satria Muda. Di akhir acara Hendri Lie mendapat kehormatan untuk membagikan piala bagi pemenang.

Pukul 23.00 saat media ini berkunjung ke NR Futsal, anggota SAPMA terlihat menutup kegiatan hari ini dengan makan bersama, terlihat lelah namun juga puas dengan pencapaian kegiatan yang terbilang sukses ini. (Raif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *