Sempat Terkendala Perizinan, Turnamen Futsal SAPMA CUP U-22 Sukses Sesuai Rencana

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|Turnamen Futsal SAPMA CUP U-22 yang dilaksanakan oleh SAPMA MPC PP Prabumulih, pimpinan anak muda yang bertalenta tinggi, Tri Yoga Reanaldo atau yang biasa dipanggil Yoga atau Agoy. Turnamen yang dimulai tanggal 23-24 Januari 2021 telah resmi ditutup setelah pengumuman pemenang semalam. Minggu 24/01/2021.

Komandan KOTI MPC PP Prabumulih Imhar Kamaludin beserta anggotanya

 

Turnamen yang berlangsung sederhana namun tetap ramai dan disambut antusias oleh anak muda kota prabumulih ini, dan pihak panitia tetap dengan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang ada.

Untuk itu Pimpinan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih Rifky Baday, menugaskan semua elemen agar ikut membantu kegiatan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) MPC PP untuk dapat membantu terlaksananya acara ini sampai selesai.

Terutama dari Komando Inti Mahatidana (KOTI) yang sudah bersiap di lapangan dari semenjak pagi acara dibuka.

Komandan Komando Inti Mahatidana Imhar Kamaludin menempatkan beberapa anggotanya untuk dapat mengatur seputar lapangan pertandingan agar tidak terjadi penumpukan massa yang ingin menyaksikan pertandingan ini.

“Kami siap mendukung kegiatan positif dari anak-anak SAPMA ini, dan kami akan memaksimalkan penjagaan terhadap hal yang tidak kita inginkan. Bagi yang tidak ikut turnamen maka kita persilahkan berada di luar, biarkan yang bertanding saja yang memasuki areal lapangan, dan tidak boleh ada suporter. Kami sudah menempatkan beberapa anggota kami di setiap sudut lapangan, di parkiran, dan juga di pintu masuk. Alhamdulillah malam ini sampai dengan acara selesai semua berjalan aman-aman saja,” ungkap Kamal

Meskipun sebelumnya ada terkendala dengan perizinan namun berkat komunikasi yang intens dari pihak MPC PP dan juga pihak kepolisian, akhirnya turnamen tetap dapat berlanjut.

SAPMA MPC PP Prabumulih seusai turnamen malam ini

 

“Kemarin itu memang ada kendala sedikit dengan perizinan karena pihak kepolisian juga mengantisipasi agar tidak terjadi kerumunan massa yang banyak, namun berkat komunikasi dari segenap pimpjnan MPC PP Prabumulih, akhirnya turnamen dapat berlanjut, dan kepada semuanya tanpa terkecuali, yang sudah mendukung, hingga turnamen ini dapat berlangsung, kami SAPMA mengucapkan terima kasih,” ungkap Agoy.

Baca juga :

■ Breakingnews!! Diduga Pembunuhan oleh Anak Kandung Terjadi Di Jl Alfatah Kelurahan Prabujaya

“Tentu kami berharap agar event seperti ini terus dapat berlanjut dan jadi agenda rutin untuk SAPMA MPC PP Prabumulih, karena di masa pandemi seperti ini olahraga sangat baik, selain untuk menjaga imun tubuh, para pemuda juga butuh hiburan, jangan sampai energi para pemuda di salurkan ke kegiatan yang negatif.” Pungkas Yoga dengan wajah ceria karena turnamen ini berlangsung sesuai keinginannya dan segenap panitia.

Berikut data pemenang turnamen Futsal semalam.

Sapma Cup U-22
23-24 jan 2011, diikuti oleh 32 team putra dan 16 team putri se-Sumsel

Futsal Putra
Juara 1 Juvesia (prabumulih)
Juara 2 Jomma fc (palembang)
Juara 3 WD (palembang)

Futsal putri
Juara 1 BINAS (b) (palembang)
Juara 2 Brancos (lubuk linggau)
Juara 3 BINAS (a) (palembang)

Baca juga :

■ Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Masih Dalam Pengejaran Polisi

Untuk penyerahan hadiah sendiri dilakukan oleh Bendahara Umum MPC PP Prabumulih Hendri Lie, yang juga kita ketahui sebagai owner dari air minum mineral yang terkenal sebagai produk lokal putra daerah Prabumulih. (Raif)

 

One Reply to “Sempat Terkendala Perizinan, Turnamen Futsal SAPMA CUP U-22 Sukses Sesuai Rencana”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *