Pembukaan Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Rambang

Listen to this article

MUARA ENIM. Lembayungnews|. Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembanggunan (Musrenbang) dilaksanakan di aula kantor camat Rambang kabupaten Muara enim Kamis 28/01/2021.

Kegiatan musrenbang yang bertemakan “Penguatan Ekonomi Masyarakat Menuju Muara Enim Mandiri” tersebut, guna untuk membahas pelaksanaan dan perencanaan pembangunan di Tiga Belas Desa yang ada di kecamatan Rambang kabupaten muara enim.

Acara yang dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Rambang, Hery Mulyawan SP., MM. Juga dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas dan instansi dari Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya, Heri mengajak seluruh Kepala Desa serta instansi yang terkait untuk saling bahu membahu dalam melaksanaan pembangunan di wilayah kecamatan Rambang ini pada umumnya, dan di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Muara Enim ini pada intinya.

Baca Juga :

■ Ini Kronologis Pembunuhan Ibu Kandung yang Sempat Viral

“Mari kita saling bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan di wilayah kecamatan Rambang ini, hingga ke desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim pada umumnya,” ujar Heri Mulyawan.

Lanjut kata Camat Kecamatan Rambang, tujuan dilaksanakannya pembangunan ini adalah agar kabupaten muara enim dapat menjadi kabupaten yang mandiri.

“Tujuannya adalah agar bisa menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai Kabupaten yang Mandiri, sesuai dengan tema Musrenbang kita pada hari ini, Penguatan Ekonomi Masyarakat Menuju Muara Enim Mandiri”
Pungkasnya. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *