Selain Merekrut 4 Orang Karyawan Lokal, Waskita Karya Juga Lakukan Perawatan Jalan dengan Menyemprotkan Air

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Sesuai dengan kesepakatan yang pernah disampaikan oleh PT. Waskita Karya kepada masyarakat pada pertemuan tanggal 18 Februari terdahulu. Hari ini pihak Waskita Karya melakukan penyiraman akses jalan Tanjung Rambang, Minggu 28/02/2021.

Hal ini sebagai pemenuhan salah satu perjanjian dan kesepakatan terhadap warga masyarakat Tanjung Rambang.

PT. Waskita Karya begerak cepat terhadap dampak dan situasi warga yang merasakan lagsung akibat debu yang di akibatkan oleh lalulintas di jalan lintas Sugiwaras desa Tanjung Rambang.

Menurut keterangan dari humas PT. Waskita, Kamal, yg juga sebagai Komandan Komando Inti (Dankoti) MPC PP Prabumulih, bahwa ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab mereka jangan sampai masyarakat merasa terganggu oleh debu yang diciptakan oleh angkutan berat Waskita Karya.

“Memang dalam sosialisasi beberapa waktu lalu kami sampaikan kepada warga, bahwa kami akan melakukan perawatan dan juga penyiraman akses jalan warga yg kami gunakan. Meski sekarang belum kita gunakan untuk mengakut paku bumi, akan tetapi sudah kita lakukan perbaikan dan juga keluhan warga terkait debu sudah kita tangapi dengan melakukan penyiraman jalan agar tidak banyak debu yang mengganggu kenyamanan warga,” ujarnya

“Saya sebagai Humas tugas saya adalah, sebagai penyambung aspirasi dan usulan masyrakat ke PT. Waskita Karya, dan informasi dari pihak perusahaan ke masyarakat. Harapan kami dengan giat ini, PT Waskita dapat bersinergi dengan masyarakat sekitar, yang bersentuhan langsung dan terkena dampak akibat pekerjaan Proyek Strategis Nasional (PSN) ini, kami snagat berharap dukungan dari semua masyarakat sekitar,” Pungkas Imhar Kamaludin menerangkan.

Baca Juga:Sosialisasi PT. Waskita Karya dan Masyarakat Tanjung Rambang Perihal Pekerjaan Jalan TOL

■ Kondisi Pekerjaan Belum Normal, PT. Waskita Karya Belum Bisa Merekrut Tambahan Karyawan Lokal

Pada berita sebelumnya PT. Waskita Karya juga siap merekrut karyawan lokal sebanyak 4 orang. Ada beberapa perjanjian yang saat itu disepakati oleh kedua belah pihak, yakni, diantaranya PT. Waskita Karya akan merekrut karyawan lokal sebanyak 4 orang, dan akan memperbaiki apabila terjadi jalan rusak oleh aktivitas PT. Waskita Karya. Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada pemerintah Kota Prabumulih dan juga masyarakat. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *