ACT Prabumulih bagikan puluhan Al-Quran Wakaf untuk Ibu dan Santri Penghafal Qur'an - LEMBAYUNGNEWS

ACT Prabumulih bagikan puluhan Al-Quran Wakaf untuk Ibu dan Santri Penghafal Qur’an

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Berjalan 8 bulan dari sejak keberadaan ACT di Kota Prabumulih, sudah sekitar 15.000 Jiwa yang telah mendapatkan manfaat dari organisasi yang berbasis. Sosial kemanusiaan ini.





Salah satu program dari ACT yang pada akhir tahun lalu yakni mendapatkan amanat dari beberapa donatur kota Prabumulih untuk membagikan Al-Qur’an wakaf.

Salah satu pengurus organisasi ini menyampaikan bahwa Al-Qur’an tersebut sudah dibagikan kepada para penghafal Qur’an baik santri maupun ibu-ibu yang masih bersemangat belajar Al-Qur’an.





“Alhamdulillah puluhan Al-Qur’an sudah disalurkan kepada ibu-ibu yang masih bersemangat belajar dan membaca Al-Qur’an, serta kepada santri-santri penghafal Al-Qur’an di Prabumulih,” ujar Talitha.

ACT, di tahun 2022 ini lebih berfokus pada program-program pemberdayaan. Tak lepas dari itu, kebermanfaatan dalam segi apa pun akan terus diperjuangan tambahnya lagi.



Adapun dalam kurun waktu satu bulan terkahir ACT Prabumulih juga sibuk mendistribusikan Al-Qur’an Wakaf sebanyak 84 kepada ibu-ibu yang masih giat belajar dan membaca Al-Quran serta kepada Santri Tahfiz yang sedang berjuang menyelesaikan Tahfiz-nya.

Daerah-daerah penerima manfaat nya tersebar di daerah Payu Putat, Taman Baka, Perumnas Belitung dan Pali.





Insya Allah akan terus melaksanakan giat ini, membagikan Al-Quran kepada lebih banyak pembaca dan para santri penghafal Al-Quran. Terang Thalita lagi saat dibincangi media ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

One thought on “ACT Prabumulih bagikan puluhan Al-Quran Wakaf untuk Ibu dan Santri Penghafal Qur’an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada yang bisa kami bantu?