Walikota Prabumulih Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Listen to this article

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran kepada keluarga Alm Indra Kusuma (Toko Polaris). Toko aksesoris HP yang mengalami musibah kebakaran minggu lalu, Di Kantor Lurah Pasar 1. Yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Prabumulih, langsung dihadiri Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM.

Dalam kesempatan itu Walikota menyerahkan bantuan perabotan rumah tangga dan juga uang kepada korban. Perabotan berupa Tikar, Piring, dan lain-lain. Serta uang sebesar Rp5 juta rupiah.

Baca juga

■ Sebelum Meninggal, Indra Sempat Menyelamatkan Anak dan Istrinya Dari Kebakaran

■ Kebakaran Kembali Terjadi di Kota Prabumulih

Selain memberikan bantuan kepada Siti Marni (27) istri almarhum Indra Kusuma warga Jalan Urip Sumoharjo, bantuan juga diberikan kepada Keluarga korban kebakaran di Patih Galung, Ibu Murniati Sitorus (40) istri Hendri Antoni Marpaung (38) tahun.

Walikota memberikan pesan kepada para korban agar selalu tabah dalam menghadapi cobaan yang ada.
“Tetap bersabar atas segala musibah ini, dan berdoa semoga selalu dalam lindungan Allah Swt,” ujar Ridho Yahya mengingatkan.

Ditambahkannya lagi bahwa dia akan senantiiasa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami dari pemerintah akan senantiasa perduli terhadap semua masyrakat kota Prabumulih, dan akan siap membantu jika ada yang terkena musibah,” pungkasnya.

Murniati warga Patih Galung yang rumahnya mengalami kebakaran berselang satu hari dari peristiwa terbakarnya ruko aksesoris HP. Mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kota, atas bantuan ini.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ridho yang telah sudi membantu dan memberikan perhatian kepada kami sekeluarga, semoga pak Ridho dan keluarga selalu sehat,”ungkapnya haru. (Sunar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *